Pj Walikota Pagaralam Didampingi Pj Sekda Rano Fahlesi Hadiri Pelepasan Calon Jemaah Haji

0
12

Kliksumatera.com PAGARALAM- Pj Walikota Pagaralam H. Lusapta Yudha Kurnia didampingi Pj Sekda Rano Fahlesi menghadiri acara jamuan dan pelepasan calon jemaah haji Kota Pagaralam Tahun 2024, bertempat di Aula MTQ Gunung Gare Kota Pagaralam, Selasa (14/05/2024).

Pada tahun 2024 sebanyak 217 calon jamaah haji Kota Pagaralam yang dilepas dan secara simbolis dilakukan penyerahan seragam dan kartu identitas kepada para calon jamaah haji yang diwakili oleh Muhammad Akbar Insani (21) selaku calon jamaah haji termuda dan Sejina Resadim (88) selaku calon jamaah haji tertua.

Pemerintah Kota Pagaralam memberikan fasilitas transportasi Pagaralam – Palembang kepada calon jamaah haji. Dalam sambutan Pj Walikota mewakili Pemerintah Kota Pagaralam mengucapkan selamat kepada para calon jamaah haji tahun 2024/1445 H yang akan segera berangkat. “Karena ditiap negara memiliki aturan yang berbeda-beda, saya berharap semua jamaah haji dapat tertib dan mengikuti instruksi, memiliki tenggang rasa, gotong-royong, saling menjaga, mawas diri, dan terus mejaga kesehatan ketika sudah sampai di Mekah nantinya,” pesan Pj Walikota.

Laporan : 09-Fais
Posting : Imam Gazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here