PKB Lahat Gelar Muscab V

0
123

* Bupati Lahat Bantu Satu Unit Ambulance

Kliksumatera.com, LAHAT- Lentik jemari para penari sambut Sanggar Sirih mengawali Muscab PKB V yang diselenggarakan di Ballarom Hotel Grand Zuri Lahat pada Sabtu 26 Juni 2021, acara ini serentak digelar di seluruh Cabang PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) di Sumsel.

Rangkaian kegiatan manakib (doa bersama), Virtual Ketum dan puncaknya Muscab pada pukul 13.00 Wib. Adapun tujuan Muscab menentukan arah Pemilu 2024 baik Kabupaten, tingkat Provinsi. Dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homisi ST, Ketua DPW Sumsel Drs Ramlan Holdan, Ketua DPC PKB Parisman SE, perwakilan Parpol, Ormas, Tokoh masyarakat, MUI, Kakanmenag, Anggota DPRD Fraksi PKB Hj Yunani, Edwar, Adriansyah, dan Wiwin Andaini SE beserta undangan lainnya.

Parisman SE Ketua DPC PKB Lahat mengatakan bahwa berpolitik itu jihad, tanpa kita sadari menjelang tahun 2024 tidak lama lagi. Kita mencalonkan Gus Ami. DPC Kabupaten akan siap mendukung Cik Ujang untuk melanjutkan Kepemimpinannya. Semoga tetap bercahaya Kabupaten Lahat di bawah pimpinan Bupati Lahat serta akan meraih hasil Pileg dan Pemilu yang tertinggi,” pungkas Parisman SE mengakhiri sambutannya.

Sementara itu Ketua DPW Sumsel Drs Ramlan Holdan menegaskan NU harus ada dimana-mana, semoga PKB bersinergi, banyak hal yang kita hadapi. ”Salah satunya wabah Covid yang semakin meningkat, mari bersama- sama kita hadapi. Hampir 1,6 tahun dan persaingan era globalisasi bidang ITE, karena pergeseran nilai moralitas. Ada hal harus kita cermati bahwa Resolusi Jihad yang luar biasa kenapa Ulama dan NU berjihad harus ada kekuatan politik. Syukur Alhamdulilah hari ini melaksanakan Muscab V walau di tengah wabah Covid-19. Sinergi antara NU dengan Pemerintah Kabupaten Lahat, mari sama-sama mengembangkan Partai PKB,” tegasnya.

Sementara Bupati Lahat mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC PKB Kabupaten Lahat yang akan mendukungnya untuk kembali mencalonkan diri.

Rangkaian acara selanjutnya Bupati Lahat menyerahkan satu unit ambulance untuk Partai PKB dan Marawis binaan Wiwin Andaini SE.

Laporan : Kerbay Mulak
PostingĀ  : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here