Polisi Periksa Tiga Saksi Dugaan Penganiayaan Wartawan oleh Kades

0
22

Kliksumatera.com, PALI- Tim Penyidik Polres Penukal Abab Lematang Ilir sudah memeriksa tiga saksi kasus dugaan penganiayaan terhadap Pimpinan Redaksi media Linksumsel. Hal ini di sampaikan oleh Kaisar Napaleon saat ditemui di kediamannya Selasa (14/06/2022).

Terkait dugaan penganiayaan terhadap Pelapor, Kaisar Napaleon mengungkapkan hari ini tiga orang saksi dipanggil tim penyidik yang bertujuan agar orang tersebut dapat memberikan keterangan langsung di hadapan Tim Penyidik Polres PALI, sehingga proses pemeriksaan kasus ini bisa berjalan.

Kaisar juga mengatakan di antara tiga saksi ini salah satunya Enda Apriyani istri terlapor sendiri, yang saat itu saya diminta beliau untuk mengantar ke Polres Pali. ”Sekalian menjalankan rutinitas saya sebagai jurnalis, dan untuk permasalahan ini kita serahkan pada yang berwajib sesuai tugasnya dan saya harap saksi juga mengatakan hal yang sebenarnya tanpa ada rekayasa sehingga memudahkan Tim Penyidik untuk menangani permaslahan ini,” tutupnya

Di tempat terpisah awak media ini sempat konfirmasi dengan seorang saksi Berinsal HN (70). Dia menyampaikan bahwa benar sudah diperiksa kurang lebih selama satu setengah jam di ruang Kanit Pidum, dalam pemeriksaan tersebut tim penyidik menanyakan kronologi kejadian dugaan penganiayaan terhadap Kaisar Napaleon. ”Dan saya jawab apa yang saya lihat dan saya dengar sesuai waktu kejadian,” tegasnya.

Kapolres PALI AKBP Efrannedy, S.I.K., M.A.P saat dihubungi awak media membenarkan adanya pemanggilan tiga orang saksi atas dugaan penganiayaan pelapor atas nama Kaisar Napaleon bin Ruslan dan saat ini masih dalam rangkaian sidik.

Laporan : Rahasmin Sawiran
Editing : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here