Polres Banyuasin Gelar Panggung Prajurit dan Senam Bersama

0
348

Kliksumatera.com, BANYUASIN – Polres Banyuasin menggelar acara Panggung Prajurit dan Senam bersama dalam rangka suksesnya pelaksanaan Ops Mantap Brata hingga Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2019.

Kegiatan tersebut diikuti gabungan Personil TNI-Polri, Sat Pol PP, dan Senkom Mitra Polri yang berjumlah lebih kurang 1000 personel yang berlokasi di lapangan Mapolres Banyuasin, Jumat (25/10) pukul 07.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK, Danyon Zikon 12/KJ, Kodim 0430 / Banyuasin, Danyon Arhanud / SBP, Kacab Jasa Raharja, Kasat Pol PP Pemkab Banyuasin, dan Ka Senkom Wilayah Kabupaten Banyuasin.

Juga hadir gabungan Personil TNI- Polri Kabupaten Banyuasin yang terdiri Personil Polres Banyuasin/Polsek Jajaran, Personil Kodim 0430/Banyuasin ,Personil Danyon Zikon 12/KJ, Personil Arhanud/SBP dan Personil Sat Pol PP dan Personil Senkom Mitra Polri Polres Banyuasin.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa acara Panggung Prajurit dan Senam bersama ini dalam rangka suksesnya Pengamanan oleh TNI-Polri Wilayah Kabupaten Banyuasin dalam Pelaksanaan Ops Mantap Praja (Pilkada).

“Dan Operasi Mantap Brata hingga Pelantikan Presiden/Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2019 sekaligus juga sebagai wujud rasa syukur kita kepada Tuhan YME maka digelarlah acara Panggung Prajurit ini,” ujar Kapolres Danny.

Adapun rangkaian kegiatan acara Panggung Prajurit tersebut yakni acara jalan santai, Senam bersama dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama dan pengundian door prize serta hiburan beryanyi dan berjoget bersama.

Door Prize Utama dua buah sepeda diraih oleh Briptu David, Anggota Sat Narkoba Polres Banyuasin dan Serka Mardelli dari Kodim/0430 Banyuasin yang diserahkan oleh Kapolres Banyuasin dan didampingi oleh Danyon Zikon 12/KJ dan Pasi Ops Kodim 0430/ Banyuasin dilanjutkan dengan foto bersama.

Laporan : Wanto
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here