Polrestabes Palembang Siapkan 2.700 Personel untuk Pengamanan Tahun Baru

0
372

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Jajaran Kapolrestabes Palembang siap mengamankan kegiatan masyarakat dalam merayakan pergantian tahun baru 2020. Dalam pengamanan ini Kapolrestabes menyiapkan pasukan 2.700 personel di setiap titik kegiatan masyarakat. Apel kesiapan keamanan Tahun Baru 2020 ini dilaksanakan di Perantaran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Selasa (31/12/2019).

Hadir dalam apel kesiapan pengamanan tahun baru 2020 Kapolrestabes beserta jajaran, TNI AD beserta jajaran, Dir Propam Polda Sumsel, Dit Pol Airud Polda Sumsel, DLAJ beserta jajaran, dan Polisi Pamong Praja beserta jajaran.

“Kesiapan pengamanan tahun baru sudah dilakukan pengecekan akhir untuk pengamanan tahun baru 2020 di kota Palembang ada 2.700 personil yang akan bertugas,” ujar Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom.

“Memohon maaf dan maklum kepada masyarakat untuk penutupan Ampera nanti karena demi keamanan dan kenyamanan bersama. Untuk penutupan jembatan Ampera kita kenakan waktu tentatif kalau masyarakat sudah banyak akan kita tutup. Untuk kantong parkir kita siapkan tempat-tempat titik kumpul massa atau masyarakat sehingga mereka tidak jauh untuk mengambil kendaraannya,” tambah Anom.

Laporan          : Yudi
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here