PT Enam Kubuku Lakukan Sosialisasi ke Dinas Perpustakaan

0
453

Kliksumatera.com, LAHAT- PT Enam Kubuku Indonesia yang diwakili oleh General Manager,Arie Kustanto dan Solichan sebagai Technical Director & Software Engineer melakukan sosialisasi yang diikuti Kepala Dinas, Kabid, Kasi, Pustakawan dan seluruh pegawai Dinas Perpustakaan Kab. Lahat di aula Dinas Perpustakaan Kab. Lahat mengenai aplikasi berbasis android, dengan nama Elektronik Perpustakaan daerah (e-pusda) Kab Lahat.

Dengan aplikasi ini, masyarakat dapat mengakses beragam e-book koleksi Dinas Perpustakaan Kab. Lahat. Pihak PT Enam Kubuku Indonesia menyosialisasikan tentang perpustakaan digital e-pusda kab. Lahat baik cara mendownloadnya, menginstall, melakukan registrasi dan juga menjelaskan fitur-fitur terbaru yang ada pada e-pusda Kab. Lahat.

 

Fitur terbaru yang ada pada e-pusda Kab. Lahat yaitu pencarian kalimat, catatan & stabilo, salin daftar pustaka, salin informasi buku, kutip, bagikan dan audio book sehingga membaca menjadi lebih menarik dan mengasikkan.

Perpustakaan digital e- pusda Kab. Lahat dapat dibaca secara online di manapun dan kapan pun sehingga memudahkan pemustaka dalam memilih buku dan membacanya hanya melalui smartphone ataupun komputer.

Agar dapat menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat mengaksesnya melalui landing page : http://kubuku.id/download/perpusda-kab-lahat atau melalui aplikasi play store dengan mengetik e-pusda kab lahat.

 

Laporan : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here