PT Era Energi Mandiri Khitan 90 Anak di Kecamatan Merapi Selatan

0
947

Kliksumatera.com, LAHAT- Sebanyak 90 anak di Kecamatan Merapi Selatan dikhitankan oleh PT Era Energi Mandiri Perangai, Sabtu (21/12). Kegiatan ini berlangsung di Wilayah Puskesmas Perangai.

Makmur, ST selaku Kepala Teknik Tambang (KTT) PT. Era Energi Mandiri menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap anak-anak di 9 Desa Kecamatan Merapi Selatan dan meningkatkan hubungan yang harmonis ke depannya secara berkesinambungan.

Selain mengkhitankan anak, PT Era Mandiri juga menyerahkan CSR satu unit mobil ambulance. Hadir pada kegiatan ini Cik Ujang Bupati Lahat didampingi Muspida dan Tripika Kecamatan Merapi Selatan.

Bupati berharap kepada PT Era Mandiri agar terus selalu bersinergi bersama baik Pemerintah Kecamatan maupun Pemkab Lahat, terutama warga di Merapi Selatan khususnya. Cik Ujang memantau kegiatan khitanan dan berlangsung sukses.

Sementara KUPT Puskesmas Perangai Gunadi S.Sos kepada media mengatakan, ucapan terima kasih kepada PT Era Mandiri telah memberikan satu unit ambulance. Selain itu beliau mengucapkan terima kasih kepada tenaga medis dari Puskesmas UPT Puskesmas Merapi Barat.

Dikatakan oleh Gunaidi, kegiatan Sunatan Massal oleh PT. Era Energi Mandiri juga melibatkan/bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat.

Di tempat yang sama Dicki pihak panitia PT Era Mandiri mengatakan bahwa target dari 100 anak, yang bisa dikhitan 90 anak dan ini merupakan pencapaian yang lumayan. ”Semoga kegiatan ini terus berkesinambungan,” tandas Dicki.

Laporan          : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here