PT KPP Peringati Hari Lingkungan Hidup di SMK PGRI 2 Lahat

0
38

Kliksumatera.com, LAHAT- PT KPP menjalin kerja sama sama dengan SMK PGRI 2 Lahat dan berbagai kegiatan positif yang telah dilakukan. Adapun tujuannya adalah menyerap lapangan kerja yang harmonis dan telah berjalan semenjak beberapa tahun terakhir ini.

Dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup Sedunia WED (Word Enviroment day) yang jatuh pada tanggal 5 Juni, PT KPP  JOBSITE PELH (Kalimantan Pama Persada) bekerja sama dengan SMK PGRI  2 LAHAT menggelar berbagai kegiatan. Di antaranya penanaman pohon dan kurve sehat serta mengadakan berbagai perlombaan yaitu lomba kebersihan kelas, pemanfaatan barang bekas, lomba melukis tema lingkungan.

Pada hari ini Jumat 14 Juni 2024 sebagai puncak kegiatan  dihadiri Novaldi Nazif project manager & Jajaran Management PT KPP JOBSITE PELH, beserta staf, Kepala SMK PGRI 2 Lahat dan dewan guru.

Yuly Vistiawaty SPd  selaku Kepala SMK PGRI 2 Lahat mengucapkan terima kasih kepada PT Kalimantan Prima Persada   JOBSITE PELH Lahat dalam kegiatan yang sudah 3 hari dilakukan. ”Dimana kegiatan untuk motivasi bersama dewan guru dan para siswa SMK PGRI 2 Lahat untuk tetap bersemangat dalam bekerja dan dalam pembelajaran. Terutama pada kelas  XII  yang saat ini sudah selesai. Mereka kemarin bersama Bapak Novaldi sendiri dibekali bagaimana sih trik-trik untuk anak-anakku sekalian setelah keluar dari SMK PGRI 2 Lahat untuk siap dalam dunia kerja. Bagaimana sih menghadapi dunia kerja persaingan di luar sana. Hari ini   anak-anak mendapatkan support dari PT KPP JOBSITE PELH banyak sekali di sini, ada berbagai hadiah door prize yang akan diberikan oleh PT KPP nanti untuk anak-anakku sekalian dalam  jalan  santai. Hal ini merupakan  reward bagi kalian apapun yang kalian terima hari ini itu merupakan rezeki dari Allah SWT bahwa rezeki itu datangnya secara tiba-tiba buat kalian,” ujar Kepsek.

Novaldi Nazif Project Manager PT KPP menambahkan bahwa peringatan Hari Lingkungan hidup Sedunia ini mengajak Siswa PGRI 2 Lahat untuk menjaga lingkungan sekitar dengan bergandengan tangan melakukan aksi nyata bahwa tidak semua Perusahaan Tambang merusak lingkungan. Dengan mengedukasikan penanaman pohon, mengumpulkan sampah seperti yang dilakukan pada hari ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini menambah wawasan bagi semua sehingga lingkungan kita tidak rusak dan terhindar dari pemanasan global.

Laporan : Novita
Posting : Imam Gazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here