PT. SRMD Adakan Lomba Gambar dan Mewarnai

0
518

Kliksumatera.com, MURATARA- Sebagai bentuk kontribusi yang nyata terhadap dunia pendidikan PT. Seleraya Merangin Dua yang bergerak di bidang minyak di Desa Belani Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara ini mengadakan lomba menggambar dan mewarnai di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Desa Belani, Selasa (12/11/2019) kemarin.

Hal itu diungkapkan Rico, Public Relation, PT. Seleraya Merangin Dua. ‘’Melalui lomba seperti menggambar dan mewarnai di SDN Desa Belani, maka ini sebagai bentuk kontribusi yang nyata PT. Seleraya Merangin Dua terhadap dunia pendidikan,’’ ujarnya.

Untuk katagori lomba dibagi menjadi 2. Yakni untuk kelas 1 SD sampai 3 SD lomba mewarnai, dan untuk kelas 4 SD sampai 6 SD lomba menggambar dan mewarnai.

“Kami berharap agar PT. Seleraya Merangin Dua dapat terus berpartisipasi dan ikut andil dalam dunia pendidikan khususnya di SDN Desa Belani ini,” katanya, Rabu (13/11/2019).

Sementara itu, Kepala SDN Desa Belani Lismaiti mengatakan, perlombaan menggambar dan mewarnai ini yang diadakan oleh PT. Seleraya Merangin Dua diikuti sekitar 160 peserta dari kelas 1 SD sampai dengan kelas 6 SD.

“Untuk peralatan seperti karton, alat tulis, dan snack disiapkan oleh panitia dalam Goodiebag. Peserta lomba juga akan memperebutkan hadiah berupa Piala, Tas, Jam tangan, Meja Belajar Lipat, Tas Pinggang, Botol Minum, dan Celengan,” katanya.

‘’Ini merupakan kegiatan hal yang sangat positif dan kami harapkan agar kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung,” tambahnya.

Sedangkan Kepala Desa Belani Suaeb mengatakan, dengan adanya kegiatan seperti menggambar dan mewarnai yang diadakan oleh PT. Seleraya Merangin Dua di SD Desa Belani diharapkan agar anak-anak bisa termotivasi, mendorong kreativitas, dan berprestasi.

“Kami berharap agar PT. Seleraya Merangin Dua dapat terus berpartisipasi dan andil dalam dunia pendidikan khususnya di Desa Belani,” pungkasnya.

Laporan          : Shandy April

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here