Reses, Anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil VII Tampung Aspirasi Masyarakat

0
498

Kliksumatera.com, EMPAT LAWANG- Setelah melakukan reses di Kabupaten Lahat dan Pagaralam, Minggu (22/03/2020) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan, 8 Anggota DPRD Provinsi melakukan reses di Kabupaten Empat Lawang tepatnya di Kantor Camat Muara Pinang Jalan Laskar M. Hud Kabupaten Empat Lawang.

Para Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berasal dari Dapil  VII yaitu Kabupaten Empat Lawang, Kabupaten Lahat, Kota Pagaralam. Yaitu  H. Aswari Rifai SE dari Partai Gerindra, H Alparizi Panggarbesi MSi dari Partai Hanura, Ir Holda MS.I Partai Demokrat, Rudi Hartono dari Partai Perindo, H David Aljufri Partai Golkar, H. Juanda Hanapiah, Hj Sumiyati MM, dan Engga.

Juga tampak hadir Danramil Kapten Aen, Camat Lintang Kanan Suharlan, Camat Muara Pinang Kapolsek Lintang Kanan Iptu Hendra, dan Kapolsek Muara Pinang, serta seluruh Kepala Desa di dua kecamatan, BPD, Ketua PKK Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Kecamatan Muara Pinang dan Lintang Kanan.

Dalam kegiatan reses tersebut, Caleg Provinsi Sumatra Selatan yang memperoleh suara terbanyak di Dapil VII Sumsel pada Pemilu 2019 kemarin, bertatap muka langsung dengan masyarakat Kecamatan Muara Pinang dan Kecamatan Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang.

“Acara reses ini merupakan agenda untuk menyerap aspirasi masyarakat. Kebetulan ada 8 Anggota yang duduk jadi DPRD Provinsi yang Besal dari Dapil VII. Nanti, usulan-usulan yang disampaikan oleh masyarakat yang berhubungan dengan masing-masing  komisi karna kedelapan anggota DPRD tersebut semua ada dalam komisi, nanti akan ditindaklanjuti dan diperjuangkan di provinsi,” ujar Aswari Rifa i SE, kepada Media ini.

H Aswari Rifa i,  Dewan Pembina Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Sumsel Dapil VII, juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kabupaten  Empat Lawang, khususnya Kecamatan Muara Pinang dan Kecamatan Lintang Kanan, karena telah mempercayainya untuk duduk di DPRD Provinsi Sumsel.

“Jabatan yang saya jalani sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel saat ini adalah amanah, amanah dari masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Lahat, Kota Pagaralam dan Empat Lawang. Makanya, kita harus turun langsung untuk mendengar apa yang dikeluhkan dan diusulkan warga,” pungkasnya.

Laporan : Faisal
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here