Reses Dapil 1, Lakukan Penyemprotan Disinfektan Tempat Ibadah

0
299

Kliksumatera.com, BANYUASIN- Kegiatan Reses DPRD Kabupaten Banyuasin Dapil 1 melakukan penyemprotan disinfektan ke tempat ibadah guna pencegahan Covid-19 di Kecamatan Banyuasin III, Rabu (1/4/2020).

Dapil 1 yang beranggotakan Suci Oktariani, SE dari Fraksi PDIP, Sakri SH Fraksi PKPI, Nopriadi ST Fraksi Hanura, dan H. Saharrudin, MSI Fraksi PPP langsung melakukan penyemprotan sendiri didampingi Camat Banyuasin III.

Suci Oktariani mengatakan, kegiatan ini dimulai tanggal 1-3 April 2020 nanti. ”Sasaran utama kita adalah tempat ibadah yang ada di Banyuasin III ini. Kenapa sasaran utama kami adalah tempat ibadah, karena sebentar lagi akan datang bulan suci Ramadhan, kami berharap dengan adanya penyemprotan ini Virus Corona akan mati, sehingga masyarakat akan nyaman beribadah di bulan puasa,” katanya.

Hal senada disampaikan Sakri SH, dana yang digunakan adalah dana reses, dan mereka dari Dapil 1 khususnya Banyuasin III akan melakukan penyemprotan terutama tempat ibadah yang ada di desa-desa apalagi yang sulit dijangkau dan jauh dari daerah perkotaan.

“Kami mengimbau masyarakat agar menaati aturan yang dibuat pemerintah. Supaya kasus Covid 19 ini cepat berakhir, jangan keluar rumah kalau sifatnya tidak terlalu penting,” pungkasnya.

Laporan : Herwanto
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here