Reses Dapil lV DPRD Kota Palembang Digelar di PT. Indomarco

0
112

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Reses Anggota DPRD Kota Palembang Dapil lV masa persidangan lll Kecamatan Kalidoni, Sako, dan Sematang Borang berlangsung 22-26 November 2023. Untuk hari ini Kamis (23/11/2023) reses digelar di PT. Indomarco.

Hadir Ketua Reses Dapil lV Duta Wijaya Sakti, SH (PDI Perjuangan), Sekretaris Dapil lV Peby Anggi Pratama SH., M. Kn (Partai Golkar) Anggota Dapil lV Ruspanda Karibullah ST Partai Amanat Nasional (PAN), dan Patra Wibowo SE (Partai Gerindra).

Apa yang telah disampaikan oleh Ketua Reses Dapil lV Duta Wijaya Sakti ke pihak PT. INDOMARCO sudah sangat jelas.

Patra Wibowo SE Anggota Reses Dapil lV mengatakan, tadi sudah disampaikan kepada pihak PT. INDOMARCO persoalan kewajiban, Alhamdulillah mereka sudah tepat waktu pembayaran PBB nya, sehingga dapat menyumbang untuk PAD infonya 1 tahun 1,5 miliar ini harus diapresiasi.

Bahwa dari perusahaan ini mengenai sumbangan itu dan koordinasi dengan pihak-pihak terkait dan pajak semua sudah memenuhi syarat. “Terkait pajak, ada yang belum diselesaikan soal reklame tetapi tadi sudah disampaikan oleh pihak pajak untuk bisa diselesaikan juga,” ucapnya.

Mengenai CSR, harapan kita kalau bisa CSR itu berupa bantuan fisik juga dari perusahaan, nanti bakal kita dorong lagi supaya bisa bantuan untuk masyarakat nanti, disini kan kita ketahui ada beberapa yang mengalami banjir bisa juga untuk bantuan bantuan di luar sembako.

Di tempat yang sama Wiriam selaku General Affair menambahkan, ini merupakan rutinitas dari anggota DPRD setahun sekali. Artinya ini mengingatkan ke perusahaan perusahaan terkait lingkungan, limbah, karyawan jadi pihak dari perusahaan merasa terbantu. “CSR sebenarnya pihak Indomaret sudah melakukan CSR tidak hanya di Palembang beberapa cabang kita melakukan itu,” terangnya.

Macam-macam CSR melakukan itu terutama masyarakat radius 1-2 kilo, sekolah, rumah tinggal itu sudah dilakukan.

Saat disinggung besaran dana CSR yang dikucurkan khusus untuk Palembang Wiriam menuturkan, kalau itu belum tahu berapa sebab itu ada sendiri yang mengbackupnya.

Laporan : Akip
Posting : Imam Gazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here