Ribuan Kostum Reuni Akbar SMAN 2 Lahat Dipersiapkan Cik Ujang

0
917

Kliksumatera.com, LAHAT- Pada pertemuan rapat reuni Akbar SMAN 2 Lahat dimulai angkatan 1975-2019 menuju 27 Mei 2020, akhirnya Cik Ujang yang merupakan Alumni SMAN 2 Lahat angkatan 1989 merespon kegiatan tersebut bahkan menyiapkan 3000 Kostum Reuni Akbar tersebut.

Selain Bupati Lahat Cik Ujang hadir pada rapat reuni, hadir juga Ketua Reuni Yahya Edwar, Wakil Ketua Rudi Dharma, dan Sekretaris Tri Turnadi.

Rapat ini digelar di Pendopoan SMAN 2 Lahat pada Minggu (2/2) pukul 14.00 WIB. Menurut Cik Ujang, kegiatan reuni akbar ini bertujuan meningkatkan tali silaturahmi dari angkatan 1975-2019. Sebagai seorang Bupati sekaligus alumni, dia menegaskan bahwa reuni akbar 27 Mei nanti jangan memberatkan anggota reuni untuk masalah sumbangan. ”Jangan dipatok harganya, sumbanglah secara sukarela. Saya selaku Bupati Lahat sekaligus Alumni SMAN 2 Lahat mensuport penuh,” tegas Cik Ujang.

Tri Turnadi SPd selaku Sekretaris Reuni Akbar menambahkan untuk kegiatan reuni akbar direncanakan dua hari yaitu tanggal 26-27 Mei. Menurut Tri Turnadi SPd pada tanggal 26 jalan santai dengan membawa keluarga tanpa biaya alias gratis. Donor darah dan berbagai perlombaan ringan dan tanggal 27 resepsi acara resmi dengan anjangsana dengan guru SMAN 2 Lahat. Diharapkan Reuni Akbar ke-45 nanti berjalan semeriah mungkin.

Sementara itu Yahya Edwar selaku Ketua Reuni Akbar menambahkan alhamdulilah antusiasme para alumni untuk menyukseskan reuni akbar dengan menyumbang berbagai perlengkapan. ”Sehingga terlaksananya reuni akbar ini,” tandasnya.

Laporan : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here