Sarimuda Kini Dapat Amanah Kembangkan KEK

0
242

Kliksumatera.com, PALEMBANG – Karena keahlian dan berpengalaman di bidang insfrastruktur serta perhubungan, maka H Ir Sarimuda mendapatkan amanah dalam memajukan Kawasan Ekonomi Kreatif (KEK) Tanjung Api api (TAA). Hal ini diketahui saat agenda rapat umum pemegang saham (RUPS) dan pemegang saham luar biasa PT Sriwijaya Mandiri Sumsel (SMS) yang dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel, H Mawardi Yahya, Jumat (21/06/2019).

Dikatakan Wagub Sumsel Mawardi Yahya, hari ini merupakan RUPS tahunan telah dilaksanakan, dari 2017-2018 telah diterima laporannya dari 10 pemegang saham dalam hal pertanggung jawaban perjalanan. Dengan ini juga memberikan kepercayaan kepada Pak Sarimuda agar dapat membuat maju KEK.

“Harapan kita ke depan PT SMS diharapkan dapat membantu pembangunan di Sumsel serta Pemprov Sumsel berharap KEK dapat menambah APBD,” ujarnya usai rapat.

Kepercayaan terhadap Sarimuda, sambungnya, karena berdasarkan pengamalan dalam hal pembangunan bidang teknis, perhubungan dan lainnya. “Semoga membuat KEK ke depan lebih baik lagi,” tutupnya.

Di tempat yang sama, Sarimuda saat dimintai tanggapan mengatakan jika dirinya akan siap menjalankan amanah tersebut. Dirinya akan juga mengembangkan usaha usaha lain seperti batu bara dan lainnya.

”Saya tentu bersyukur dengan amanah ini. Selain TAA, akan kita kembangkan yang lain. SMS ini akan berbuat hal terbaik bagi Pemrov Sumsel,” katanya.

“Hal terpenting lainnya tentu akan melanjutkan apa yang sudah ada saat ini. Langkah awal akan saya pelajari terlebih dahulu semua yang telah ada, akan di lakukan evaluasi,” tambah Sarimuda.

Diketahui, Sarimuda sendiri diberikan kepercayaan oleh Pemrov Sumsel dengan memangku jabatan sebagai Direktur Utama (Dirut) di PT SMS menggantikan IGB Surya Negara.

Sumber : Ril
Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here