Saudy Alvian Mendukung Maklumat Kapolri Tentang Penanganan Covid-19

0
337

Kliksumatera.com, MUBA- Saat ini Pemerintah mengimbau kepada masyarakat agar diam di rumah jangan bepergian dan berkumpul atau mendatangi keramaian.
Hal ini yang menjadi dorongan bagi Saudy Alvian Selaku pengurus SPBU untuk peduli atas keadaan yang disebabkan oleh wabah Virus Covid-19 dan sebagai bentuk dukungan atas Program Pemerintah serta mendukung maklumat Kapolri.

Saat dikonfirmasi awak Media Alvian mengatakan bahwa dirinya mendukung penuh Maklumat Kapolri Tentang Penanganan Covid-19 karena itu semua untuk kebaikan bersama. Dia juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak berkumpul mengadakan pesta hajatan dan sebagainya.

Lanjut Alpian imbauan ini adalah bentuk kecintaan saya kepada sesama umat.

”Pesan saya agar kiranya kita semua melakukan pola hidup bersih dan Sehat (PHBS), menjaga jarak aman Physical Distancing minimal 1,5 meter antarmanusia. Untuk sementara lakukan sapaan tanpa bersalaman, lakukan mencuci tangan dengan sabun dan disiram air yang mengalir. Apabila tidak ada air dapat juga mengunakan Hand Sanitaizer. Ini semua langkah yang efektif untuk membersikan diri dari virus yang berdampak pemutusan mata rantai penyebarnya,” pungkasnya.

Laporan : Suni
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here