Saukani: UPTD Disdukcapil Banyuasin di Kecamatan Siap Layani Warga

0
526

Kliksumatera.com, BANYUASIN- Kepala Dinas (Disdukcapil) Banyuasin (Sumsel) Saukani mengumumkan kepada seluruh warga Banyuasin Minggu (29/1/2020) bahwa mulai sekarang ini semua pengurusan dokumen kependudukan yakni KK, KTP El, Akta Kelahiran dapat diurus di UPTD Kecamatan di masing-masing Kecamatan atau di pusat perbelanjaan OPI Mall Kelurahan Jakabaring Selatan. Sebab hal itu sudah diresmikan oleh Bupati Banyuasin H. Askolani beberapa waktu lalu.

Bagi warga masyarakat yang sudah merekam tetapi KTP Elektroniknya belum diterima, maka Kadis Dukcapil meminta untuk segera mengumpulkan foto kopi KK di UPTD DUKCAPIL Kecamatan untuk dicetakkan KTP Elektroniknya. ”Dokumen kependudukan diurus sendiri tanpa perantara, kecuali melalui Kades atau Lurah. Dan semua urusan tidak dipungut biaya atau gratis. Bila ada hambatan/masalah tentang administrasi kependudukan segera hubungi Kadis Dukcapil kontak melalui WA No. 081271476034,” tegas Saukani.

Selain itu, Saukani juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas sukses dan lancarnya pengurusan dokumen kependudukan selama ini.

Laporan : Herwanto
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here