Sebanyak 214 CPNS Diambil Sumpah

0
440

* 90 Persen Formasi 2018 Berdomisili di Linggau

Kliksumatera.com, LUBUK LINGGAU- Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyerahkan SK PNS Formasi tahun 2018 kepada 214 CPNS sekaligus pengambilan sumpah CPNS menjadi PNS di Gedung Kesenian Sebiduk Semare Kelurahan Kayu Ara, Selasa (28/01/2020).

Hadir dalam pengambilan sumpah CPNS menjadi PNS di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Lubuk Linggau yakni Kajari, Hj Zuraida, Wali Kota, H Sulaiman Kohar, Sekda, H A Rahman Sani, perwakilan Polres dan Kodim 0406.

Kepala BKPSDM, Zulfikar menerangkan, dari 217 tersebut terdiri dari 107 orang dari 108 orang, Tenaga Guru 85 orang, Tenaga Kesehatan 7 orang, Tenaga Teknis 4 orang dan Eks tenaga honorer 11 orang, sementara 1 orang guru tidak ikut karena melahirkan.

Wali Kota Linggau SN Prana Putra Sohe biasa disapa Nanan menerangkan, tes yang dilaksanakan tahun 2018 sistem SKD-nya dari pusat dan yang ikut seleksi adalah masyarakat ber-KTP atau berdomisili di Lubuk Linggau.

“PNS yang diangkat harus bersyukur karena hampir 90 persen domisili di Lubuk Linggau karena sejak ditetapkan syarat pendaftaran diutamakan peserta dari Kota Linggau. Itu kebijakan dari pemerintah daerah,” tegasnya.

Maka diharapkan PNS yang telah diberikan SK dapat benar-benar bekerja dengan sebaik-baiknya. Juga menjadi garda terdepan mendukung program pemerintahan.

Laporan : Shandy April
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here