Sekda Lantik 20 Pejabat di Lingkungan Pemkab Muratara, 2 Tak Hadir

0
463

Kliksumatera.com, MURATARA- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Alwi Roham melantik 20 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muratara, Senin (6/1/2020).

Pelantikan berlangsung di Gedung Auditorium Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Muratara dihadiri oleh Asisten II Setda Muratara Suharto, Asisten III Setda Muratara Ramsul Panani, Kepala BKPSDM Muratara Ralin Jufri, dan Camat Rupit Deni Andri.

Sekda Muratara, Alwi Roham mengatakan hari ini senin tanggal 6 Januari 2019 atas nama Bupati Muratara  melantik pejabat administrator sebanyak 2 orang, pengawas sebanyak 17 orang, dan pejabat fungsional sebanyak 1 orang.

“Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan selamat kepada yang baru saja dilantik dan mudah-mudahan para pejabat yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Menurutnya, pelantikan merupakan pemberdayaan di kalangan pegawai negeri sipil, melalui roling jabatan inilah mereka dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang mereka miliki.

“Kami baperjakat mencari lagi pejabat yang belum sempat dilantik, dengan dilantiknya beberapa pejabat ini supaya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab dan kegembiraan karena kita adalah pelayan dari masyarakat,” ungkapnya.

Sekda berpesan, sekecil apapun  tugas dan amanat yang diemban tentu akan ada pertanggungjawabannya nanti.

“Kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak dari sekarang kapan lagi kita akan memperbaiki dan memajukan Kabupaten Muratara kedepannya,” cetusnya.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik yaitu Muhamad Said dilantik menjadi Kabid penegakan perda pada Sat Pol PP, Amirul  dilantik sebagai Kabid Promosi dan Fasilitas Daerah pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Muslim dilantik sebagai Kasi Pembangunan dan PMD pada Kecamatan Rawas Ulu, Sutarmin dilantik sebagai Kasi Pembinaan dan Pengembangan Sosial Ekonomi, Pengembangan Sosial Kebudayaan pada Disnakertrans, Nopriani Linda Sari dilantik sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian pada Disperindagkop, Taswin dilantik sebagai Kasi Kesiapsiagaan pada BPBD, Yayan dilantik sebagai Kasi pengelolaan limba B3 pada DLHP, Dea Natalia dilantik sebagai Kasi pengaduan dan pelaporan pada DPMPTSP, Miko Saputra dilantik sebagai Kasi Pupuk Pestisida, Alat dan Mesin pada Dinas Pertanian dan Perikanan.

Selanjutnya Yanti dilantik sebagai Kasi Usaha dan Ekonomi Kreatif dan Disbudpar, Putri Prima Galu dilantik sebagai Kasubag Dokumentasi Pimpinan pada bagian protokol dan Pimpinan Setda Muratara, Siska Yuliana dilantik sebagai Kasubag Keuangan dan Tata Usaha pada Dinas Perkim, Supriono dilantik sebagai Kasi promosi dan penelitian pengembangan pada Disperindagkop, Lismaini dilantik sebagai Kasi Industri Kecil dan Menengah pada Disperindagkop, Sulaiman dilantik sebagai Kasi Pemberdayaan dan Pengembangan Koperasi pada Disperindagkop, Nurhayati Eko Wahyuningsi dilantik sebagai Kasubag Keuangan dan Perencanaan pada Disperindagkop, Berti Riani dilantik sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Adi Manopo dilantik sebagai Kasi PMDK Kecamatan Rupit, Siti Susamah dilantik sebagai Kepala TU Puskesmas Pauh Kecamatan Rawas Ilir, Maryani dilantik sebagai Kepala SMPN Karya Makmur Kecamatan Nibung.

Pantauan lapangan, dari 20 orang pejabat yang dilantik hanya 18 orang pejabat saja yang mengikuti pelantikan di gedung Auditorium Setda Muratara.

Laporan          : Junaidi

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here