Selesai Dikerjakan, Jalan Desa Sadar Karya Dinikmati Masyarakat

0
643

Kliksumatera.com, MUSI RAWAS- Dengan dilakukannya Peningkatan Jalan Desa Sadar Karya Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas (Sumsel), masyarakat bisa menikmati pembanguanan yang merata. Bahkan masyarakat bisa memanfaatkan jalan tersebut untuk menunjang perekonomian karena sudah mencapai seratus persen alias rampung dikerjakan.

Selesainya pekerjaan peningkatan jalan tersebut, sesuai kontrak pekerjaan yakni memakan waktu 180 hari yang dapat dipenuhi pihak oleh rekanan (tepat waktu) sejak terbit Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) dengan alokasi dana sebesar Rp. 1,459.000.000 yang dilaksanakan oleh CV. Linggau Putra.

“Kita yakin pihak rekanan mampu melaksanakan. Karena selama pekerjaan kita selalu memantau waktu proses pekerjaannya. Maka saat 100 persen kita juga ikut turun lagi ke lapangan melibatkan Tim PU BM terdiri dari pengawas, perangkat desa, kecamatan dan awak media,” kata Kata Ir. H Aidil Rusman, MM melalui Firman Tri Farmadi ST selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) didampingi Heru Purnama, ST (PPTK), dan Harjito (pengawas), Selasa, 31/12/2019.

Lebih lanjut Firman mengatakan, dilakukannya perbaikan infrastruktur seperti Jalan Purwodadi, terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Musirawas melalui Dinas PU BM Kabupaten Musirawas, guna meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat Purwodadi khususnya. Karena masyarakat mayoritas mengandalkan hasil panen bumi.

“Maka dari itu kita terus melakukan perbaikan dengan cara pembangunan peningkatan jalan Desa Sadar Karya di Kecamatan Purwodadi,” tegasnya.

Dikatakannya, peningkatan jalan tersebut dikerjakan dengan pola regid cor beton. “Dengan dibangunya jalan Desa Sadar Karya, Karena masyarakat sangat membutuhkan akses jalan ini,” tandasnya.

Laporan          : Agoes/Shandy April
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here