Sengketa Lahan Parkir, Massa Datangi Kantor DPRD Lahat

0
361

Kliksumatera.com, LAHAT- Puluhan massa menggelar aksi unjuk rasa di depan halaman Kantor Bupati Lahat dan juga di depan halaman Kantor DPRD Kabupaten Lahat, Senin, (25/03/19).

Massa menuntut, Bupati dan DPRD Kabupaten Lahat agar dapat menyelesaikan serta mendengarkan keluhan-keluhan tentang lahan parkir yang direbut (sengketa), agar permasalahan yang ada tersebut untuk dapat segera diselesaikan.

Kedatangan puluhan massa tersebut, tiba di depan kantor Bupati dan DPRD Lahat pada pukul 10.30 WIB. Dengan konvoi kendaraan sepeda motor dan satu buah mobil, selanjutnya massa langsung menggelar orasi sembari mengusung sejumlah poster yang bertuliskan kritikan kepada Bupati dan DPRD serta SKPD Kabupaten Lahat. Terlihat juga, tepat di depan gerbang pintu masuk dan keluar Kantor Bupati dan DPRD Lahat yang dikawal ketat oleh aparat gabungan Sat Pol PP serta Polisi.

Setelah setengah jam massa berorasi, akhirnya Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Samarudin, SH. yang didampingi Wakil Ketua DPRD langsung menemui massa. Untuk masalah ini akan diselesaikan dan sama-sama mencari solusi yang terbaik, agar permasalahan ini cepat diselesaikan.

“Kami pihak DPRD Kabupaten Lahat, akan menfasilitasi masalah lahan parkir ini dan akan memanggil pihak-pihak terkait untuk duduk bersama menyelesaikan masalah tersebut,” tegasnya.

Laporan           : Ferdy
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here