Sertijab Camat Pulau Pinang Berjalan Sukses

0
386

Kliksumatera.com, LAHAT- Usai pelantikkan camat baru Kecamatan Pulau Pinang tanggal, 27 Juni 2019 kemarin, maka Selasa (2/7) dilakukan serah terima jabatan antara Camat Pulau Pinang yang lama Subhan Awali S,STP. M.Si. yang kini menjabat sebagai Camat Kota Lahat dengan Camat Pulau Pinang yang baru, Darmi Falentina, BA. Dan sekaligus serah terima jabatan, antara Sekretaris Camat Pulau Pinang yang lama Ekman Mulyadi, S.Sos yang kini menjabat sebagai Kabag Perlengkapan Setda Kabupaten Lahat dengan Sekretaris Camat Pulau Pinang yang baru Muhammad Azwari, SH.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Pulau Pinang atau yang mewakili, Danramil 405-07 Kapten. Inf. E.Simamarta. seluruh Kepala Desa di Kecamatan Pulau Pinang, unsur penggerak PKK Kecamatan Pulau Pinang, PD, PLD, TPID Kecamatan Pulau Pinang, Mahasiswa KKN Unsri Palembang, Forum Pemuda Karang Taruna Kecamatan Pulau Pinang dan juga tokoh masyarakat.

Darmi Falentina, BA Camat Pulau Pinang pada kesempatan itu mengatakan, akan selalu siap melayani masyarakat di Kecamatan Pulau Pinang ini ke depannya.


Ia berharap, dengan bergantinya kepemimpinan di lingkungan Kecamatan Pulau Pinang ini, kita dapat bersama-sama memajukan Kecamatan Pulau Pinang.

“Terima kasih, kepada Pak Subhan yang telah memimpin di Kecamatan ini dengan baik,” ujarnya.

Di tempat yang sama, M. Azwari, SH. sebagai Sekcam baru Kecamatan Pulau Pinang menuturkan, selama ini pernah bertugas di lingkungan Pemda Lahat. Ini, kali pertama ia bekerja di lingkungan Kecamatan.

“Saya harap, kita dapat saling bekerja sama dengan baik ke depannya,” katanya.

Dilanjutkan, Subhan Awali S,STP. M.Si. yang menjabat Camat Kota Lahat dalam sambutannya juga mengatakan, mohon doanya di tempat yang baru nanti agar ia dapat menjalankan tugas tersebut dengan baik. Yang mana, hal itu merupakan tantangan baginya.

“Jabatan yang baru ini, tentu menjadi tantangan bagi saya karena geografis dan jumlah desa dan kelurahannya lebih banyak,” tuturnya.

Acara dilakukan dengan serah terima jabatan, penyerahan cinderamata dan doa bersama lalu ditutup dengan makan bersama.

Laporan : Ferdy
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here