SMAN 1 Muara Dua OKU Selatan Studi Banding ke SMAN 4 Lahat

0
503

Kliksumatera.com, LAHAT- Silaturahmi dan saling megunjungi wajib dilakukan. Selain untuk menambah wawasan antara siswa dan para guru, juga untuk peningkatan mutu manajemen dalam segala lini sektor.

Secara terkoordinir pada tanggal 27 Januari 2020 SMAN 4 Negeri Lahat menerima kunjungan studi banding dari SMA Negeri 1 Muara Dua OKU Selatan.

Kunjungan dipimpin oleh Supriyadi S.Pd MM dengan didampingi sebanyak 30 siswa/siswi dan 6 orang guru pembina. Maksud kunjungan adalah untuk menambah wawasan siswa dan guru untuk kepentingan peningkatan mutu manajemen dalam semua sektor pendidikan di SMA Negeri 1 Muara Dua.

Baslini MPd Kepala Sekolah SMA N 4 Lahat dan juga menjabat sebagai Ketua MKKS Kabupaten Lahat megatakan Senin (27/2) adanya kunjungan sekaligus studi banding antarsekolah sangat perlu dan harus rutin dilaksanakan per tiga bulan sekali. ”Karena selain untuk menjalin silaturahmi juga bertujuan mulia dalam berbagi wawasan dan sangat berguna bagi siswa maupun siswi yang kita didik disekolah,” pungkasnya.

Laporan : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here