Sukses, Pengukuhan Pertapatu Masa Bakti 2019-2022

0
583

Kliksumatera.com, PAGARALAM –  Pengukuhan Kepengurusan Perkumpulan Petani Pagaralam Bersatu (Pertapatu) massa Bakti 2019 – 2022 berjalan sukses. Dedi Stanza SH MH resmi dikukuhkan sebagai ketuanya. Acara ini berlangsung di Balai Kota Pagaralam Kecamatan Pagaralam Selatan.

Pantauan Media Kliksumatera.com, proses pengukuhan  pun berlangsung semarak disertai juga dengan acara penyusunan struktur organisasi. Pelantikan pengurus Perkumpulan Petani Pagaralam Bersatu itu dihadiri oleh 136 peserta dari lima kecamatan, petani kopi/sayuran/buah, dan pengrajin hasil produk dari bahan pertanian, ikan, dan lainnya.

Tampak hadir Wakil Ketua II Epsi SE, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Juliansyah SE dari Partai Gerindra, Tanhar SE PDI Perjuangan, Olivia dari Golkar, Juliansah dari Partai Hanura, Sakun SE dari Partai Demokrat Darmawit NasDem, Firmas dari PKS Marli SH M.Km, Robert Pengusaha Sayuran Kota Pagaralam, Ketua PWI Pagaralam Asnadi M Aridi S. At, Tokoh Masyarakat Dempo Tengah Tajri, Tomas, dan Toga Pagaralam.

Ketua Pertapatu Dedi Stanza SH MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan dan peserta yang telah menyempatkan diri. ”Ini wadah rumah petani Pagaralam, tempat petani saling bertukar pikiran demi mencapai kesejahteraan,” tegas Dedi Stanza.

Selain para petani dapat bertatap muka langsung dengan Ketua Komisi II DPRD Pagaralam Olivia SE juga dapat menyampaikan aspirasi dan kemauan para petani pagaralam.

“Perkumpulan petani Pagaralam tentu akan bersinergi dengan pemeritah Kota Pagaralam, Provinsi, bahkan Pusat. Sementara kantor bertempat di Jalan Raya Selangis Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagaralam,” ujarnya.

Sementara sambutan, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jenny Shandiyah SE MH melalui Wakil Ketua II DPRD Pagaralam Epsi SE,  mengucapkan, selamat atas terbentuknya Wadah Perkumpulan Petani Pagaralam, dan ke depan ini para petani mari saling bersinergi untuk kemajuan dan kesejahteraan petani itu sendiri. ”Jangan jangan ada lagi ketidakterbukaan antara kelompok. Mari kita majukan dan sejahterakan para petani secara berkelanjutan,” pungkasnya.

Laporan          : Faisal
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here