Sunardi, Wartawan Koransn.com Segera Laporkan Oknum Bawaslu Muratara ke Pihak Berwajib

0
68

Kliksumatera.com, MURATARA- Sunardi (41) warga Desa Noman Baru Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang bekerja sebagai wartawan Koransn.com mengatakan akan menuntut oknum Bawaslu Muratara terkait adanya tuduhan pencairan dana publikasi yang mencatut nama medianya, Selasa (25/1/2022).

Sunardi juga dengan semangat mendatangi Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggau guna melakukan klarifikasi karena dirinya merasa tidak pernah menerima pembayaran dalam bentuk apapun dari pihak Bawaslu Muratara. “Saya hari ini Selasa 25/1/2022 datang ke Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggau ini untuk memberikan keterangan terkait dana media yang ada di Bawaslu tahun 2019 sampai dengan tahun 2020 kemarin, dan saya sangat terkejut karena di sana ada nama media dan online kita yaitu Koransn.com yang menerima tagihan di Bawaslu dalam kegiatan penerimaan panwascam tahun 2019 lalu,” katanya .

Menurutnya, apa yang telah dilakukan pihak Bawaslu Muratara itu semuanya merupakan kejahatan terhadap media dan disinyalir pelakunya oknum Bawaslu itu sendiri.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan kalau pada kegiatan tes penerimaan panwascam, memang awak media yang meliput dan pernah menawarkan kegiatan publikasi tersebut tetapi dijawab oleh pihak Bawaslu Muratara bahwasannya tidak anggaran publikasi.

“Ya karena tugas kita sebagai wartawan memang semata-mata mencari berita untuk dipublikasikan, dan jujur sajalah setelah kasus Bawaslu Muratara mencuat ke publik inilah saya baru tahu kalau saya dikabarkan ada tagihan Koransn.com yang dituduh telah dibayar oleh Bawaslu Muratara. Padahal sepeser pun saya tidak pernah menerima uang tersebut,” tegasnya.

Oleh karena itulah, dirinya merasa tidak senang dituduh telah menerima uang sebagai pembayaran publikasi. Dirinya mengaku akan segera melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib karena dirinya tela ditipu dan oknum Bawaslu Muratara telah melakukan penipuan.

Laporan : Junaidi
PostingĀ  : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here