Tabrak Lari, Warga Sukaraja Baru Banyuasin Meninggal di Tempat

0
231
foto net

Kliksumatera.com, BANYUASIN- Naas nasib yang dialami Jang (15) bersama temanya Bujang (15) warga Desa Sukaraja Baru. Setelah pulang dari nonton Pasar Malam di sekitaran kuliner Pemkab Banyuasin Jalan Lintas Palembang-Betung, Dia dan temannya ditabrak lari oleh mobil pribadi arah Jambi pukul 23.40 WIB, Rabu (26/06/19).

Jang meninggal di tempat dengan luka dan kepala hancur terlindas ban mobil sedangkan temannya Bujang mengalami cidera patah kaki. Kedua korban langsung dibawa ke RS Daerah Banyuasin. Sampai berita ini diturunkan korban telah di pulangkan ke rumah duka untuk dimakamkan oleh keluarga.

Menurut Kepala Desa Sukaraja Baru Asrol Edi ST, korban Jang meninggal di tempat karena kondisi luka kepala hancur sedangkan temannya Bujang patah kaki sedangkan kondisi motor yang dibawa Jang tidak mengalami kerusakan sedikit pun.

Korban diduga diserempet mobil dengan keceptan tinggi hingga korban Jang terpental ke jalan terlindas mobil. Sedangkan Bujang terpental ke tepi jalan bersama motor yang mereka kendarai.

Laporan : Nasir
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here