Tambah Wawasan, Jurnalis Pali Studi Banding ke Dewan Pers dan PWI Pusat

0
440

Kliksumatera.com, PALI- Para wartawan Pali yang dipimpin Ketua PWI Nurul Fallah melakukan studi banding ke luar kota. Rombongan dilepas Drs Ruswani SH Asisten III Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir menuju Dewan Pers di Jalan Kebun Sirih Gambir Jakarta Pusat.

Peserta studi banding tersebut adalah puluhan jurnalis Pali yang tergabung dalam organisasi profesi persatuan wartawan Indonesia yang ada di Bumi Serepat Serasan.

Bupati Pali Ir H. Heri Amalindo MM melalui Asisten III Pemkab PALI dalam arahan pelepasan keberangkatannya mengatakan bahwa melalui studi banding ke Dewan Pers dan PWI Pusat selain bersilaturahmi juga sebagai ajang mencari dan menambah wawasan.

“Sehingga nantinya akan muncul jurnalis yang dapat menjalankan kode etik jurnalistik sebagaimana mestinya,’’ tegas Asisten III.

Semoga setelah mencari ilmu dan pembekalan yang didapat, wartawan dapat menjalankan profesinya dengan baik di daerah serta bisa membawa suasana kondusif, apalagi saat menjelang Pemilu seperti ini.

“Menjaga suasana kondusif dan menyajikan pemberitaan dengan narasumber yang berimbang adalah harapan kami untuk peserta studi banding ini nantinya usai melaksanakan lawatannya,’’ tandas Ruswani.

 

Laporan           : Nelka

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here