Ternyata Siska Ini yang Diduga Membunuh Ketua Waria Linggau

0
478

Kliksumatera.com, LUBUKLINGGAU- Setelah menggemparkan seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau atas meninggalnya Umak Waria atau Ketua Waria Kota Lubuklinggau M. Ipung Effendi alias Ipung (60) di Jalan Yos Sudarso No. 70 RT 11 Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur II, dengan mengalami beberapa luka tusuk dan kepala pecah.

Akhirnya pelaku pembunuhan itu terungkap sudah oleh pihak Polres Lubuklinggau. Yakni diduga pelakunya adalah Wahab alias Siska “Sarangheo”.

Terungkapnya Wahab alias Siska “Sarangheo” pelaku berdasarkan banyaknya video yang sudah menyebar di media massa yakni Facebook dan WA.

Lalu, Wahab alias Siska “Sarangheo” diinterogasi oleh pihak Polres Lubuklinggau di balik jeruji besi Mapolres Lubuklingggau. Juga hadir dalam interogasi tersebut Wakapolres Lubuklinggau Kompol Zulkarnain, dan Kanit Pidsus Ipda Nyoman.

Berdasarkan hasil interogasi tersebut yang menjadi viral di dunia maya Wahab alias Siska memperagakan beberapa adegan saat melakukan pembunuhan Ipung.

Dalam video tersebut dia mengaku, awalnya masuk ke rumah korban lewat pintu depan dengan cara merangkak, lalu membekap mulut korban, mengikat dan langsung menggorok leher korban. Kemudian, ia memukul kepala korban dengan balok atau batu hingga tewas, lalu korban juga ditusuk bagian tubuh lainnya.

Laporan : Junaidi
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here