Tim Brother Kumbang Raih Juara di Dua Kelas

0
361

Kliksumatera.com, LAHAT – Tak mau kalah dengan rekan-rekan sedaerahnya, Tim Brother Kumbang Mibar Desi Group CV. Lematang Jaya Mandiri yang berasal dari Bumi Seganti Setungguan Lahat unjuk kebolehan dan kemampuan pada Even Balap Motor Race, yang digelar di Sirkuit Gor Kabupaten Kayuagung Sumatera Selatan.

Even tersebut bertajuk Even Race Championship 2019 yang dilakukan selama dua hari di Sirkuit Gor Kayuagung.

Lagi-lagi, tim ini tak tanggung-tanggung dengan menerjunkan timnya di beberapa kelas. Dan dalam Even ini juga, Tim Brother Kumbang Mibar Desi Group CV Lematang Jaya Mandiri kembali mengangkat tropi juara di dua kelas yaitu, juara 1 (Bebek 2 Tak 116cc Open dan Juara 5 Bebek 2 Tak 125 Open).

Hendra Kepa, pembalap Tim Brother Kumbang Mibar Desi Group CV Lematang Jaya Mandiri mengatakan, dimana pada Even Race beberapa waktu lalu, allhamdulillah dia dan timnya masih bisa memberikan yang terbaik, dan bisa naik podium di dua kelas tersebut.

‘’Ini merupakan, berkat kerja keras tim dan dukungan serta doa dari semua pihak. Saya di sini, mengucapkan banyak terima kasih kepada tim yang mana telah bersusah payah bekerja sama untuk memberikan hasil yang terbaik untuk saya. Tak lupa juga, saya ucapkan terima kasih kepada keluarga saya yang telah mendukung penuh dalam kegiatan yang saya geluti ini. Dan tentunya, saya ucapkan juga kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini tanpa terkecuali,” ujarnya, Minggu, (07/04/19).

Laporan : Ferdy
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here