Tim Pemenangan Rapatkan Barisan, Satu Komando Dukung HDCU

0
43

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Alhamdulillah kursi partai pengusung H. Herman Deru dan H. Cik Ujang Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Sumatra Selatan periode 2024 – 2029 sudah mencukupi.

Semoga saja partai-partai pendukung lainnya turut menambahkan di deretan partai pendukung yang sudah mendahului. Merapatkan barisan mendukung HDCU. “Kami mengajak untuk seluruh masyarakat di 17 kabupaten/kota mendukung dan mencoblos pasangan H. Herman Deru dan H. Cik Ujang November mendatang. Sehingga pasangan H. Herman Deru dan H. Cik Ujang dapat memimpin Sumsel di periode 2024-2029 mendatang.

Dari berbagai kalangan, beground dan tim pemenangan di 17 kabupaten/kota yang semakin hari semakin banyak merapat ke pasangan HDCU. Siap berjuang satu komando mendukung dan memenangkan H. Herman Deru dan H. Cik Ujang (Menyala Abangku HD2P – HDCU).

Seperti hari ini, Komjen Pol (Purn) Susno Duadji dan mantan-mantan Bupati juga mantan-mantan kepala dinas turut ambil bagian mendukung penuh kemenangan pasangan HDCU periode 2024 – 2029 menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatra Selatan. Jumat (21/6/2024).

Ribuan spanduk maupun baner HD2P – HDCU kini sudah terpasang di jalan-jalan protokol, lorong-lorong maupun di pelosok-pelosok di 17 kabupaten/kota tanpa terkecuali. Antusias tim relawan, tim keluarga, tim kerabat dan tim pemenangan HDCU semakin hari semakin bertambah merapatkan barisan satu komando mendukung dan memenangkan HDCU menuju kursi Sumsel 1 dan Sumsel 2.

Laporan : Akip
Posting : Imam Gazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here