Tim Walet Polres Lahat Ringkus Warga Gang Aswari Lahat

0
569

Kliksumatera.com, LAHAT- Karena memiliki/menyimpan Shabu, Opi Sanjaya (23) warga Gang Aswari Kel. Pagar Agung Lahat diringkus Tim Walet Polres Lahat, Kamis (17 Oktober 2019) pukul 20.00 WIB.

Adapun kronologis kejadiannya, saat kejadian sekitar pukul 17.00 WIB, Tim Walet mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Gg. Aswari Lahat akan ada transaksi narkoba. Lalu, Tim melakukan pengintaian.

Setelah sasaran terpantau, maka pada pukul 20.00 WIB Tim melakukan tangkap tangan terhadap Opi Sanjaya. Lalu dilakukan penggeledahan di dalam dan seputar rumahnya.

Petugas menemukan 1 (satu) lembar plastik klip bening yang di dalamnya masih terdapat sisa serbuk kristal yang diduga narkoba jenis Shabu. Kemudian pada halaman samping rumah petugas menemukan 1 (satu) potong bambu yang di dalamnya terdapat bungkusan kertas yang di dalamnya terdapat daun kering yang diduga narkotika jenis Ganja. Dan, petugas juga menemukan 1 (satu) potong bambu yang terdapat 1 (satu) buah pirek kaca yang di dalamnya masih terdapat sisa serbuk kristal yang diduga narkotika jenis Shabu.

Selanjutnya BB dan tersangka dibawa ke Polres Lahat guna dilakukan riksa lebih lanjut.

Laporan : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here