Tingkatkan pelayanan Keamanan Masyarakat, Bupati H2G Resmikan Pos Polisi Desa Bumi Makmur

0
367

Kliksumatera.con, MUSI RAWAS- Untuk meningkatkan pelayanan keamanan di masyarakat, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (B2G) bersama Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro yang diwakili Kapolsek Muara Lakitan Iptu M. Romi dan Camat Muara Lakitan Freewan Novio, Sabtu (2/10) meresmikan Pos Polisi Desa Bumi Makmur Kecamatan Muara Lakitan.

Hendra Gunawan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas bersama Polres Mura membangun pos polisi bertujuan dalam rangka meningkatkan pelayanan keamanan di tengah masyarakat, menjaga ketertiban umum masyarakat dan keamanan kepada masyarakat.

“Dengan adanya pos polisi ini, kami berharap dukungan masyarakat dapat membantu petugas yang akan ditempatkan di sini, untuk bisa bekerja sama dengan baik dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman. Secara perlahan Pemkab Mura akan melengkapi fasilitas yang dibutuhkan di Polpos ini,” ujarnya.

Kapolres Mura AKBP Suhendro melalui Kapolsek Muara Lakitan Iptu M. Romi mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati H Hendra Gunawan beserta jajaran dan masyarakat dimana telah memberikan bantuan berupa pembangunan pos polisi.

Dikatakannya, pos polisi ini akan dipimpin oleh Kapolpos Aiptu Edi G bersama 4 anggota lainnya. Hal ini sangat luar biasa dimana merupakan bukti kepedulian pemerintah daerah dalam rangka menunjang pelayanan keamanan dan ketertiban lewat pembangunan sarana pos polisi.

“Melalui perhatian pemerintah daerah kepada kami, memacu serta memotivasi kami untuk lebih baik lagi bertugas dan berbenah melayani masyarakat terutama menjaga keamanan,” ujarnya.

Hadir dalam peresmian Pospol Desa Bumi Makmur yakni Bupati Musirawas H. Hendra Gunawan, Ketua TP PKK Mura Hj Noviar Marlina Gunawan, Camat Muara Lakitan Freewan Novio, Kapolsek Muara Lakitan Iptu M.Romi Kepala Desa Bumi Makmur Sugiyarto dan Danramil.

Laporan          : Shandy April
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here