Titik Nol Peningkatan Jalan Hotmik Menuju Puskesmas di Mura Mulai Dikerjakan

0
305

Kliksumatera.com, MUSI RAWAS-Peningkatan jalan hotmix akses menuju puskesmas yang ada di Kabupaten Musi Rawas (Mura) mulai dikerjakan. Jalan yang dimaksud adalah jalan menuju Puskesmas Selangit dengan panjang 380M, jalan menuju Puskeslur Kelurahan Sumber Harta dengan panjang 133M, jalan menuju Puskesdes Sumber Asri dengan panjang 50M, jalan di pelataran parkir Puskesmas C Nawangsasi dengan menggunakan dana APBDP tahun 2019 sebesar Rp 1.483.000.000 (satu miliar empat ratus delapan puluh juta rupiah).

Pengerjaan peningkatan jalan ini dikerjakan pada tanggal 1 Oktober tahun 2019. Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas PU Bina Marga Kabupaten Musi Rawas Ir. H. Aidil Rusman, MM melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Ardi Irawan, ST kepada Kliksumatera.com di ruang kerjanya, Kamis (3/10/19).

”Ya benar titik nol pengerjaan proyek jalan ini akan kita mulai kerjakan pada bulan Oktober 2019 dengan rencana peningkatan jalan menuju ke puskesmas dengan panjang 563M ditambah dengan pelataran parker dengan menggunakan dana APBDP sebesar Rp 1.483.000.000 Musi Rawas yang dikerjakan oleh CV. Pagar Bintang dengan masa pelaksanaannya berakhir pada bulan Desember 2019,’’ papar Ardi.

Lebih lanjut Ardi pun mengatakan, dirinya berharap kepada masyarakat setempat dengan terlaksananya pekerjaan ini akan dapat memperlancar akses masyarakat sehingga dapat meningkatkan pelayanan bagi masyarakat setempat.

Dia pun berharap kepada masyarakat agar mendukung dan saling membantu untuk menjaga bersama-sama pengerjaan jalan ini sehingga jalan ini tidak cepat rusak. Semoga pada tahun berikutnya kegiatan tersebut dapat dilanjutkan kembali.

Laporan : Asep
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here