TMMD Bojonegoro, Ibu-Ibu Warga Jatimulyo Apresiasi Pelatihan Persit Tambakrejo

0
73

Bojonegoro – Mendapatkan pelatihan dan juga pengalaman baru untuk membuat tas rajut dari benang, ibu-ibu warga desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro ini sangat antusias mendengarkan dan mengikuti urutan-urutan materi yang diberikan oleh ibu-ibu Persit dari Koramil Tambakrejo, dalam program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro.

Disampaikan ketua tim penggerak PKK Desa Jatimulyo Sri Andani yang dilakukan oleh ibu-ibu Persit Koramil Tambakrejo ini memberikan manfaat tersendiri bagi ibu-ibu di Desa Tambakrejo dengan memberikan pelatihan rajut dengan menggunakan benang, Senin (22/03/2021).

“Kami dikenalkan dengan menggunakan bahan benang untuk merajut tas dompet dan lain-lain yang dapat dipasarkan untuk menambah kebutuhan keluarga,” kata Sri Andini.

Perempuan yang juga istri kepala Desa Jatimulyo ini menyampaikan bahwa kegiatan ini seharusnya tidak harus saat ini saja namun harus berkelanjutan dan berkelangsungan agar bisa dilaksanakan atau dilakukan kepada ibu-ibu yang lain secara terus-menerus.

Sehingga jika sudah mulai bisa melakukan dengan mahir dan memiliki pasaran yang jelas maka dipastikan ibu-ibu rumah tangga yang ada di Desa Jatimulyo pasti akan mendapatkan tambahan ekonomi guna peningkatan kesejahteraan hidupnya,(Pendim 0813).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here