Transaksi di Talang Jawa Selatan, Kurir Narkoba Ditangkap Sat Narkoba

0
341

Kliksumatera.com, LAHAT- Akibat seringnya melakukan transaksi narkoba di wilayah Kelurahan Talang Jawa Selatan Kecamatan Lahat, Deni Oktari (46) warga Jalan Pertiwi 1 No 96 D Kelurahan RD PJKA Kecamatan Lahat akhirnya tertangkap juga oleh jajaran Sat Narkoba Lahat di bawah komando AKP Bobby Eltarik SH.

Deni yang selama ini sebagai kurir narkoba dan terkenal lincah dalam melakukan berbagai transaksi kepada para penguna narkotika kali ini menerima apes. Dimana saat akan melakukan transaksi pada hari Rabu (11/3) pukul 21.00 WIB di Jalan Kebaktian PU Kelurahan Talang Jawa Selatan Kecamatan Lahat, tersangka tertangkap tangan bersama barang bukti 1 (satu) paket kecil Narkotika jenis shabu terbungkus plastik klip transparan dengan berat bruto 0,25 gram dan 1 (satu) potong celana warna coklat.

AKBP Irwansyah Sik MH CLA Kapolres Lahat melalui AKP Bobby Eltarik SH selaku Kasat Narkoba Lahat Kamis (12/3) mengatakan, berkat terjalinya kerjasama antara masyarakat dan Polri, maka transaksi narkoba yang dilakukan Dedi Oktari di lokasi Jalan Kebaktian PU Kelurahan Talang Jawa Selatan dapat dilaksanakan dengan sukses.

Dalam pemeriksaan, Dedi mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya yang dia dapat dari AR. Guna proses (lidik) selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawah ke Polres Lahat untuk diproses secara hukum yang berlaku.

Laporan : Idham/Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here