Ucap Syukur, Rutilahu Bapak Sardi Suardi Telah Selesai Dibangun Satgas TMMD Reg Ke-116

0
70

KARAWANG,- Pasca di bukanya Pra program TMMD Reguler Ke -116 TA. 2023 Kodim 0604/Karawang tanggal 27 Mei 2023 silam, tanpa tunggu waktu lagi Personel Satgas TMMD turun langsung mengerjakan Pembangunan apa yang menjadi sasarannya.

Seperti halnya yang dilakukan Personel Satgas TMMD Reguler Ke-116 dari Koramil 0404/Rengasdengklok yang memiliki sasaran pembangunan Rutilahu, H+16 Pembangunan Rutilahu tersebut telah selesai dibangun.

Rutilahu tersebut milik Bapak Sardi Suardi yang beralamat di Dusun Selong RT/RW 01/05 Desa Cemarajaya Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang.

Ucap syukur pun terlontar dari Sardi Suardi “Alhamdulillah hari ini Jum’at semua pembangunan Rumah saya telah selesai, Rumah yang tadinya dinyatakan Rumah tidak layak huni atau (Rutilahu) sekarang dinyatakan Rumah Layak Huni atau (Rulahu)”.

“Akhirnya saya bersama keluarga saya bisa tinggal di tempat yang bagus, bawahnya telah dikeramik, dan memiliki kamar mandi di dalam rumah”.

Telah selesai nya pembangunan pun dilaporkan Pelda Sopyan kepada Danramil bahwa “H+16 Pembangunan Rutilahu Bapak Sardi Suardi Program TMMD Reguler Ke -116 TA. 2023 telah selesai kami bangun”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here