Usai Antar Lontong Anak di Sekolah, Hingga Kini Penti Belum Kembali

0
454

Kliksumatera.com, PALI- Seorang ibu rumah tangga bernama Penti binti Pendi (25) asal Desa Air Hitam istri dari Wawan Bin Tono (27) yang sekarang tinggal di KM 10 RT 19 RW 05 Kelurahan Handayani Mulya Kec Talang Ubi (Pendopo), sampai sekarang belum pulangm setelah mengantarkan lontong untuk anaknya yang masih sekolah di TK Yayasan Pesantren Tarbiyatul Islamiyah Mamba ul Hikam, KM 10 yang tidak jauh dari rumahnya, Jumat (11/10/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Adam Malik, salah satu keluarga Penti menerangkan, dia pergi dari rumah sekitar pukul 10.00 WIB Jumat kemarin. Menurut pihak sekolah, lontong itu diletakkan di depan pintu sekolah.

‘’Motif Penti meninggalkan rumah juga tidak jelas. Soalnya tidak ada masalah dalam keluarga tersebut. Penti hanya meninggalkan pesan di secarik kertas bahwa dia jangan dicari sebab akan mencari pekerjaan. Kasihan keluarga yang ditinggalkan, karena suaminya seminggu yang lalu habis kecelakaan yang menyebabkannya tidak bisa berjalan. Sementara anaknya masih kecil dan sangat membutuhkan ibunya,” ujar Adam lagi.

Bagi yang melihat keberadaan Penti, diharap menghubungi Adam Malik di no Hp 085268977087.

Laporan : Syam
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here