Usai Dilantik, Kades Sumber Rahayu Bangun Infrastruktur dan Tempat Wisata

0
516

Kliksumatera.com, PALI- Usai Dilantik pada 30 Desember 2019 lalu, kini Kepala Desa Sumber Rahayu Kabupaten Muara Enim bersama perangkatnya akan meningkatkan perekonomian masyarakat. Dengan cara membangun infrastruktur dan destinasi wisata.

Keinginan tersebut disampaikan oleh Mat Kanta SSos di kantor desanya, Jumat 3 Januari 2020. “Kami akan memulai pembangunan infrastruktur dan juga membuat danau tempat wisata di desa ini meski dengan menggunakan dana secara bertahap,” ujarnya.

Di Desa Sumber Rahayu selama ini sudah ada danau dan danau itu akan dikembangkan menjadi tempat wisata. ‘’Untuk mewujudkan itu tentu kami akan mengajak dinas terkait melalui proposal dan anggaran dana desa. Insya Allah itu terwujud dan masyarakat kami nantinya bisa memanfaatkannya dengan membuat usaha kecil maupun menengah sehingga dapat meningkatkan perekonomian mereka,’’ ujar Kanta.

Untuk diketahui, sebelum dilantik pada 30 Desember 2019 lalu, Kades Sumber Rahayu Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim ini menjabat sebagai Pjs kades. Karena mendapatkan dukungan dari masyarakat dirinya mencalonkan diri sebagai kepala desa dan terpilih.

Laporan          : Hermansyah/Azza

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here