Viral di Dunia Maya, Keluhan Warga pada PDAM Linggau

0
552

Kliksumatera.com, LUBUKLINGGAU- Warga Kota Lubuklinggau mengeluh atas PDAM Kota Lubuklinggau yang tak kunjung dibenahi. Mengingat sumber air bersih sangat penting bagi masyarakat dan sumber kehidupan bagi banyak orang.

Karena keluhan tersebut belum juga teratasi, maka curhatan pun menembus dan viral dunia maya yaitu Facebook.

Salah satu warga Kota Lubuklinggau yang mengungkapkan kekesalannya kepada PDAM Kota Lubuklinggau di Facebook bernama Eva Buddi. Dia mengungkapkan “bangso ngontrak be lah pindah kami dari sukajadi rt 09 ne, alangkeh ngenisnya nak air PAM ne dasar rumah dewek be payo siapo yang nak beli rumah kami ne nak jual be kami nak pindah ke tempat yang tidak makai air PAM yang pakai sumur be biar dak pening palak setiap hari mikir air bersih minat langsung inbox be hargo nego.”

Selain itu di akun Facebooknya Eva Buddi juga menandai di postingan tersebut kepada anggota DPRD Kota Lubuklinggau Wansari.

Kekesalan akun Fb Eva Buddi terus berlanjut dan terus mengeluh kepada PDAM Kota Lubuklinggau

“Sepertinya sama saja dan sia-sia sampai saat ini belum ada respon dan tanda-tanda air akan hidup, derita rakyat kecil yang dianggap sepele,” cetusnya di akun facebook sambil menandai anggota DPRD Kota Lubuklinggau Wansari dan 9 lainnya pada tanggal 30/11/2019 pukul 16.43 WIB.

Kemudian, Eva Buddi terus mengungkapakan kekesalan tersebut kedunia maya yakni Facebook pada 30/11/2019 pukul 06.21.

“Sudah seminggu air PAM tidak hidup, cuci muko pakai air galon. Semoga ada yang ngerti hidup ke air,  kito diam be tidak ada yang tahu, kito buat status agak kasar dio tersingung dak diresponnya susah jadinyo. Maaf bagi yang ke tag inilah derita kami disukajadi rt 09 air jarang hidup, kamiukgatakan, untuk mengelola PDAM itu berat ibu.

“Mengelola PDAM itu berat ibu direktur, jika tidak sanggup, Mundur Saja,” tegas Anggota DPRD kota Lubuklinggau Davil Kecamatan Lubuklinggau Barat  I dan II Wansari.
Belum diketahui bagaimana tanggapan pihak PDAM sendiri atas keluhan tersebut.

Laporan          : Shandy April
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here