Wabup Dengarkan Laporan Pansus

0
215

Kliksumatera.com, LAHAT- Rapat Paripurna X persidangan ketiga tahun Sidang 2019, dalam rangka membahas Reperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Anggaran 2019 dengan agenda mendengarkan penyampaian laporan hasil pembahasan panitia khusus (pansus) kembali digelar di Gedung DPRD Lahat, Senin (24/6).

Rapat paripurna ini dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang SH, yang dalam hal ini diwakili Wakil H. Haryanto SE MM MBA, Ketua DPRD Lahat Samarudin, Asisen ll, lll, Staff Ahli, Kepala Dinas, Camat, dan anggota DPRD Lahat.

Masing-masing salah satu perwakilan atau juru bicara, diminta oleh Ketua DPRD untuk menyampaikan laporan hasil pembahasan panitia khusus.

‘’Dipersilakan kepada masing-masing juru bicara untuk menyampaikan hasil laporannya. Semoga dengan sidang Paripurna ini dapat dijadikan bahan pertimbangan untuk pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2019,” ujarnya.

Setelah mendengarkan penyampaian laporan hasil panitia khusus, sidang ini langsung ditutup oleh ketua DPRD Lahat, dan akan dilanjutkan pada jam 14.00 siang nanti. Sebagai penutupan rapat Paripurna X persidangan ketiga tahun sidang 2019, dengan agenda yang sama.

“Diharapkan untuk anggota Dewan agar kiranya dapat hadir pada sidang penutupan nanti, dan juga pada tamu undangan sekalian yang sudah hadir,” tutup Ketua DPRD.

Laporan : Ferdy
Editor/Posting : Imam Ghazalia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here