Wabup Lahat Lantik 110 Pejabat Fungsional

0
384

Kliksumatera.com, LAHAT- Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah janji atau jabatan pejabat fungsional tertentu di lingkungan pemerintah Kabupaten Lahat, tingkat Bidan, Penyuluh Pertanian, dan Auditor, bertempat di Gedung Pertemuan Kabupaten Lahat, Kamis (25/4).

Dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang SH, yang dalam hal ini diwakili Wakil H.Haryanto SE MM MBA, Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat Lidya Wati S.HUT bersama Wakil Hj. Sumiati SPd, Direktur RSUD, dan undangan lainnya.

Dalam sambutan Wakil Bupati Lahat, H.Haryanto, dia mengucapkan kepada para pejabat fungsional yang telah dilantik kami mengucapkan selamat, semoga saudara dapat mengemban amanah, tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Bagi dokter harus tinggalnya di Puskesmas, dan bagi bidan bertugaslah sesuai dengan sudah ditempatkan. Layanilah masyarakat dengan baik, tunjukkanlah keramahan kalian, supaya masyarakat bisa nyaman ketika hendak mau berobat. Karena setiap masyarakat yang sakit sangat membutuhkan kalian untuk menyembuhkan penyakitnya,” ujar H. Haryanto.

Laporan : Ferdy
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here