Wahyu, Terpilih sebagai Ketua Tim Pemekaran Desa

0
393

Kliksumatera.Com, SEKAYU- Masyarakat Dusun 04 Desa Srigunung Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin Suma­tera Selatan memilih Wahyu Nurhidaya SHi sebagai Ketua Tim Pemekaran Desa. Acara berlangsung di posko pemekaran desa di Dusun 04 RT 03 Desa Srigunung, Selasa (24/11/2020).

Turut hadir, seluruh pimpinan pondok pesantren yang berada di Dusun 04, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, Wakil BPD Dusun 04, Kepala Dusun 04, seluruh RT Dusun 04, masyarakat dan anggota LBH ILC yang langsung dihadiri Ketua LBH Fahmi SH MH.

Dalam sambutannya, ketua terpilih Wahyu Nurhidaya SHi mengucapkan terima kasih atas suport dari berbagai pihak, hingga kepengurusan tim pemekaran desa sukses dilaksanakan. ”Tim ini akan menjadi wadah untuk mendorong pemekaran desa di Desa Srigunung yang notabennya sudah hampir memenuhi syarat untuk menjadi sebuah desa. Kami berharap dengan terbentuknya tim ini bisa menja­di jembatan dan mewujudkan harapan masyarakat yang ingin mekar dari desa induk yang sudah direncanakan sejak beberapa tahun lalu hingga sekarang belum pernah terealisasi,” paparnya.

Mewakili Kepala Desa Iwan Heriyanto, Yedi Fazrul Abda’i, SPd selaku Kepala Dusun 04 mendukung terbentuknya Tim Pemekaran Desa yang telah mengikuti aturan yang berlaku dan sudah memenuhi syarat untuk mekar dari desa induk. ”Sehingga kita berharap warga Dusun 04 dapat lebih maju dan baik lagi,” tegasnya.

Adapun susunan pengurus Tim Pemekaran Desa Sri Gunung adalah:
Katua : Wahyu Nur Hidayah SHi
Wakil : Robit Syahputra SPdi, Februari Hutama Yudha SH
Sekretarus : Hufron Mahmud
Bendahara : Nurhaqqi
Pelindung/Penasehat : KH. Imam Sujari, Ustadz Abul Malik MUsir LC, KH. Abdul Hadi, KH. Ahmad Mudatsir, Idin Samsudin, Yedi Fazrul Abda’i S.Pd, Abdul Basith, Gianto Wicaksono, Fahmi SH MH.

Tim juga dilengkapi dengan pengurus bidang-bidang lainnya.

Laporan : M. Riduwan
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here