Wako Alpian Lantik dan Ambil Sumpah 219 Pejabat Pagaralam

0
446

Kliksumatera.com PAGARALAM  –  Lagi, Pemerintah Kota Pagaralam melakukan rotasi dan pelantikan ASN Jumat (10/1/2020). Sebanyak 219 Kepala SKPD, Administrator, Pengawas, dan  Fungsional, juga pergantian Jabatan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam langsung dilantik oleh Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH, di Aula SD N 74 kawasan perkantoran Gunung Gare.

Dalam sambutannya, WaliKota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengatakan bahwa awal tahun 2020 ini, dilakukan pelantikan pejabat di lingkungan pagaralam dan pengambilan sumpah jabatan yang merupakan  hasil seleksi untuk pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkot Pagaralam yang telah mendapat persetujuan dari Komisioner ASN.

“Semua sudah sesuai dengan Ketentuan Peraturan dan Undang Undang yang berlaku namun tetap melakukan pertimbangan berdasarkan pada objektivitas dan kompetensi kualifikasi. Selama penilaian prestasi kerja ASN yang dilantik adalah orang orang polygamy untuk mengemban tugas berat di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam dan ini sudah rutin dilakukan untuk penyegaran,” tegas Alpian.

Alpian mengucapkan selamat pada pejabat yang baru dilantik, semoga dapat bekerja dengan jujur, kreatif, dan bertanggung jawab dalam mengemban amanah. Ia yakin dan percaya semuanya mampu melaksanakan tugas yang diberikan, bekerjalah sesuai dengan topuksi masing-masing agar dapat  tercapai target kita untuk Pagaralam maju.

Laporan          : Faisal

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here