Walikota Pagaralam Sampaikan jawaban Terhadap Pandangan Fraksi

0
424

Kliksumatera.com, PAGARALAM – Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam menggelar Paripurna VII Sidang III dengan agenda mendengarkan Jawaban Umum Walikota Pagaralam terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi terkait Rancangan APBD Perubahan tahun anggaran 2019, Rabu (31/7/2019).

Agenda Paripurna Tersebut mendengarkan jawaban walikota yang dibacakan langsung Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH pada rapat yang dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kota Pagaralam Dedi Stanza SH.

Hadir dalam paripurna ini, Sekda Kota Pagaralam H Syaparudin MSi, Plt Sekretariat DPRD Ranu Fahlesi SE MSi, OPD, BUMD, BNN, Danramil, Polres, Kemenag, Camat, Lurah dan anggota DPRD Kota Pagaralam.

Walikota mengaku pandangan fraksi-fraksi DPRD Kota Pagaralam sejalan dengan visi dan misi yang diusung. Misalnya soal pembangunan di sektor pertanian, pariwisata, dan infrastruktur di Kota Pagaralam.

“Untuk sektor pertanian, pariwisata dan insfratruktur khususnya jalan Akses Pertanian akan kita optimalkan,” jelasnya.

Selanjutnya, dia juga selain mengamini juga mengucapkan terima kasih atas pandangan umum fraksi-fraksi yang menyampaikan terkait adanya Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang sudah memberikan apresiasi pada Pemerintah Kota Pagaralam.

Wakil Ketua I Dedi Stanza, selaku pimpinan sidang Paripurna VII Sidang III menutup paripurna dan dilanjutkan Jumat mendatang.

Laporan : Faisal
Posting : M. Riduan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here