Warga Samping Kuburan Puncak Sekuning Heboh! Wanita Telanjang Mengaku Diperkosa dan Dilempar dari Lantai 2 Gedung Kosong

0
25

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Warga di samping TPU Puncak Sekuning, tepatnya di lingkungan RT 23 Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang semalam (Jumat, 20/1/23) dibuat heboh.


Sebab bakda Magrib, beberapa warga mendengar teriakan minta tolong dari seorang wanita tanpa busana alias telanjang dari arah rumah kosong milik Afat yang terbengkalai.
Karuan saja, karena teriakan itu datang dari arah gelap bangunn kosong tersebut, warga pun melapor ke Ketua RT 23 Imam Gazali. Tak lama ketua RT bersama beberapa warga mendatangi lokasi yang dimaksud.

”Begitu sampai di sana, kami menemukan wanita tanpa busana tertelungkup. Dia mengaku bernama Novi warga Rusun Palembang. Dia juga mengaku diperkosa lalu dilempar dari lantai dua. Karena keadaan Novi tanpa busana, maka dengan sigap warga memakaikannya baju dan celana,” ujar Ketua RT 23 di lokasi.

Selain itu, saat warga mencari terduga pemerkosa sebagaimana pengakuan Novi di Lantai 2 rumah kosong tersebut, ditemukan sandal dan uang Rp 14 ribu serta baju basah milik Novi.

Tak mau berbuat salah, lalu Ketua RT 23 minta bantuan Babinkamtibmas Polsekta Ilir Barat 1 Kota Palembang Bripka Suhendro. Tak lama kemudian Babinkamtibmas pun datang bersama beberapa personel lainnya dengan menggunakan mobil patroli.

Kemudian, Novi langsung dibawa petugas Polsekta Ilir Barat 1 dengan mobil patroli.

Kejadian tersebut membuat warga RT 23 menjadi heboh, sebab kejadian tersebut tepat di pinggir jalan. Hal itu menjadikan ramai warga, padahal lokasi RT 23 tepat berada di samping makam TPU Puncak Sekuning yang biasanya sepi, apalagi ditambah matinya lampu jalan selama 1 minggu belakangan ini. Tapi dengan kejadian tersebut, tampak ratusan warga berkerumun ingin mengetahuinya. Namun berkat cepatnya tanggap jajaran Polsekta Ilir Barat 1, menjadikan suasana kembali aman dan kondusif.

Laporan/Posting : Imam Gazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here