Warga Talang Buluh Tewas Disetrum Listrik

0
341

Kliksumatera.com, BANYUASIN- Zuliansyah, warga Dusun I Desa Talang Buluh, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan kesetrum listrik saat bekerja.

Dari keterangan Andre, pekerja wihara, rekannya itu meninggal pada Jumat (26/04/2019). Sesaat sebelum korban meninggal, Andre beserta rekan lainnya, Tony, sempat mendengar suara teriakan dari arah lapangan.

Saat dirinya mendatangi sumber suara, dia melihat korban sudah tergeletak di tanah. “Tony melihat kejadian dan memang terdengar teriakan dari arah lapangan,” kata Andre.
Ketika itu, kata Andre, kondisi korban sudah tergeletak karena sengatan listrik. Lalu bersama rekan kerja lainnya, korban dimandikan lumpur untuk mendinginkan badan, sebelum dilarikan ke Rumah Sakit Myria Palembang.

Setibanya di rumah sakit dan dilakukan pemeriksaan tim medis, korban sudah tidak tertolong. Pihak keluarga kembali membawa korban ke rumah duka sekitar pukul 15.15 WIB.

Ketua RT 03 Desa Talang Buluh, Herman menyampaikan, saat ini sudah ada komunikasi dengan pihak perusahaan untuk bertanggung jawab atas kejadian yang menelan korban jiwa ini.

Laporan : Nasir
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here