Wow! Tim Sepadan Nian Hds-Tulah Sediakan Ambulans Gratis

0
396

Kliksumatera.com, MURATARA- Bagi masyarakat Kabupaten Muratara yang ingin membutuhkan fasilitas ambulans gratis, kini Tim Sepadan Nian dari pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Muratara H Devi Suhartoni dan H. Inayatullah menyediakan mobil ambulans gratis untuk masyarakat Kabupaten Muratara.

Hal itu diungkapkan Tim Sepadan Nian Aryanto dan Kevin. ”Kami dari Tim Sepadan Nian dari pasangan Balon Hds-Tulah menyediakan ambulan gratis untuk masyarakat Kabupaten Muratara dan sekitarnya. Dam dapat digunakan untuk membantu masyarakat Muratara dalam keadaan darurat. Seperti adanya musibah seperti kematian, berobat, mau melahirkan. Apalagi yang jauh dari pelosok desa pasti sangat membutukan ambulance ini,” tegasnya, Minggu (9/8/2020).

Bagi masyarakat Muratara yang ingin memakai fasilitas ambulans gratis ini bisa menghubungi langsung kontak person HP Aryanto (0852-6722-8699) dan Kevin (0813-6363-6676). “Insya Allah kami akan membantu dengan cepat dan Tepat,” tandasnya.

Sementara itu masyarakat yang sudah merasakan ambulans gratis tersebut adalah warga dari Desa Biaro Putri. “Kami bersama keluarga sangat bersyukur dan berterima kasih dengan adanya bantuan mobil ambulance gratis ini,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, dengan adanya bantuan tersebut keluarganya sangat terbantu. “Semoga H. Devi Suhartoni-H inayatulah, dapat membantu masyarakat terus dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muratara dan kami mengharapkan di pilkada 9 Desember 2020 banyak masyarakat yang memilihnya,” harapnya.

Laporan : Shandy April
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here