Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Tanam Padi Bersama Petani

0
63

Bojonegoro, – Dalam mewujudkan kemanunggalan TNI–Rakyat, ada banyak kegiatan. Salah satunya adalah tanam padi bersama petani atau tandur. Melalui program TMMD Kodim 0813/Bojonegoro ke 110 tahun 2021 ini diharapkankemanunggalan antara TNI dan Rakyat semakin mantap.

Personel Satgas TMMD 110 Bojonegoro, Sertu Maskun, BersamaBabinsa Desa Jatimulyo Koramil Tambakrejo, Serma Sudarman, disela-sela kegiatan TMMD dengan kemanunggalannya masih menyempatkan membantu petani mengambil benih padi untuk di tanam di Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo.

“Kegiatan ini sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat,” kata Sertu Maskun, Jum’at (26/02/2021).

Dalam TMMD kali ini, ada dua desa yang menjadi sasaran yakni Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo kedua desa ini berada diwilayah Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Ada dua agenda besar dalam program kali ini,meliputi pekerjaan fisik dan non fisik.

Diketahui bersama, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI- Rakyat. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here