Tim Banser NU Lahat Berjibaku Bersih-Bersih Pasca Banjir Bandang

0
766

Kliksumatera.com, LAHAT- Pasca bencana banjir bandang melanda Desa Gunung Kembang dan desa-desa sekitarnya di Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, menjadi perhatian khusus berbagai kalangan baik pemerintah, swasta, dan masyarakat.

Tanpa terkecuali juga perhatian dari Tim Banser NU yang dipimpin Ahmad Syahri Kurnianto SPdI yang akrab disapa Bang Ayi. Dengan membawahi 40 anggota Banser NU, mereka berjibaku ke lokasi bencana dengan tujuan turut ikut membantu warga dalam berbagai hal setelah banjir surut.

Hal ini disampaikan Bang Ayi melalui Sapril 12/1 anggota Banser NU yang sudah tiga hari ini tolong-menolong bersama warga korban banjir, mereka turut membantu warga dalam berbagai hal baik itu pembersihan maupun perbaikan rumah warga yang mengalami kerusakan pasca banjir.

Dalam membatu warga Tim Banser ini tanpa pandang bulu dalam menjalankan kewajiban sebagai sesama manusia, saling tolong harga mati bagi Tim Banser dalam semangat bantu korban bencana di Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat.

Laporan : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here