Akbar Tanjung: Ketua Terpilih Golkar Harus Dapat Besarkan Partai Golkar di Sumsel

0
537

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Dewan Pakar Kehormatan Golkar Akbar Tanjung ketika diwawancarai di sela acara Musda Golkar mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi Musda ke-10 Partai Golkar Sumsel.

Akbar Tanjung berharap ke depan bagaimana Kepemimpinan Partai Golkar Sumsel ini dapat lebih baik. Bisa menaikan elektabilitas partai serta dapat meraih kursi nomor 1 di Pilkada Serentak di 7 Kabupaten yang ada di Provinsi Sumatera Selatan.

Mengenai siapakah sosok calon Ketua DPD Golkar Sumsel? Akbar Tanjung menjelaskan siapa pun terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Sumsel Akbar Tanjung berharap Ketua DPD Golkar Sumsel terpilih merupakan kader terbaik dan berpengalaman dalam berorganisasi sehingga dapat memajukan dan membesarkan nama Partai Golkar di Provinsi Sumatera Selatan. ”Seperti misalnya pada waktu Kepemimpinan saya terdahulu dapat mengharumkan nama Partai Golkar ke depan,” tegasnya, Rabu (4/3).

Akbar Tanjung berpesan kepada Ketua DPD Golkar Sumsel terpilih nantinya dapat menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga keutuhan partai.

Laporan : Andrean
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here