Kini Nanan Kian Membaik, Berikut Pesannya

0
584

Kliksumatera.com, LUBUKLINGGAU- Selama ini walikota Lubuklinggau H.SN Prana Putra Sohe, sangat aktif dan bekerja keras dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan Covid 19. Bukan kali ini saja kesehatannya menjadi taruhan dalam melindungi warganya dari Virus Covid-19, beberapa bulan lalu dia juga sempat mengalami sakit bahkan berat badannya turun 8 kilogram.

Sehingga tak heran jika warga Lubuklinggau menyebut bahwa Walikota Nanan telah mempertaruhkan kesehatannya demi warga Lubuklinggau, karena selama ini Nanan aktif siang dan malam bekerja untuk melawan Covid- 19.

Kepala Bagian Humas Pimpinan dan Protokol Setda Lubuklinggau, Ari Marta Redho menyampaikan bahwa Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe terkonfirmasi positif Covid-19.

Walikota Nanan begitu sebutan Walikota kebanggaan masyarakat Lubuklinggau ini mulai mengalami gejala demam pada Sabtu (15/08/2020) kemudian pada Senin (17/08/2020) menjalani tes swab.

Ari menjelaskan bahwa Walikota Nanan berpesan agar masyarakat Lubuklinggau tidak perlu takut berlebihan terhadap pandemi, hanya saja harus lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Karena virus tersebut memang ada.

“Pak Wali kita memang terkonfirmasi positif Covid-19, dan alhamdulilah sekarang kondisinya sudah stabil, dan kesehatannya terus membaik dan saat ini masa pemulihan di Jakarta,” ujar Ari.

Ari kembali mempertegas, Walikota berpesan agar masyarakat tetap disiplin menjalani protokol kesehatan, jangan cuek dan tidak peduli dengan lingkungan dan orang-orang sekitar yang kita sayangi.

”Maka dari itu kami sangat berharap masyarakat ikut anjuran pemerintah untuk tetap menjaga jarak, memakai masker dan menjaga kebersihan tubuh dan seterusnya. Mohon doanya dari seluruh warga Lubuklinggau agar Pak Wali diberikan kesehatan dan bisa kembali bekerja untuk masyarakat Lubuklinggau, dan kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat,” pungkasnya.

Laporan : Shandy April/Ril
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here